Get Adobe Flash player
Pencarian

Polling

    Apa Browser Favorit Anda?

    Internet Explorer
    Mozilla Firefox
    Google Chrome
    Opera

    Lihat Hasil Poling

Statistik User
4178187
Pengunjung hari ini : 684
Total pengunjung : 434721
Hits hari ini : 1448
Pengunjung Online : 33
Link
Sekilas Info
  • - Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika

  • - Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.

  • - Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.

  • - WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.

  • - Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.

Diposting oleh : Administrator Kategori: EKONOMI LOKAL - Dibaca: 100 kali

PELANTIKAN DIREKTUR PDAM TIRTA PINANG

KOTA PANGKALPINANG

 

        Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali melakukan pergantian posisi Pejabat Sementara (PJS) Direktur PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang. Posisi PJS Direktur PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang yang sebelumnya dijabat Helendra kini digantikan Zuniar Nangtjik.

      Prosesi pergantian PJS ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Walikota Pangkalpinang Nomor : 282/KEP/ADM.PRK/VII/2017 tentang pengakatan PJS Direktur PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang kepada Zuniar Nangtjik oleh Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam SH,MH di Kantor PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang.

Turut menyasikan Inspektur Kota Pangkalpinang M.Nasir dan Dewan Pengawas PDAM serta beberapa pejabat dilingkungan PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang.

       Usai penyerahan SK, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menuturkan bahwa pergantian PJS ini sengaja dilakukan untuk melihat sejauh mana potensi dan kinerja para pegawai PDAM yang sudah layak memimpin PDAM.

“Pergantian PJS ini, bukan berarti PJS yang lama kinerja buruk, sebab penilaian saya , kinerja ibu Helendra sudah baik, itu dapat dilihat dengan tidak diputuskan listrik, gaji pegawai bahkan THR juga dibayar. Hanya saja pergantian ini, masukan dari dewan pengawas PDAM untuk melihat sejauh mana kemapuan pegawai lainnya. Langkah ini juga sebagai bentuk seleksi tidak resmi,”ungkap Radmida Dawam

Dalam kesempatan itu, Radmida Dawam berpesan agar selama menjabat sebagai PJS Direktur PDAM yang baru hingga enam bulan kedepan agar air jangan berhenti mengalir dan listrik tidak menunggak.

“Karena jujur saja, untuk PJS lama kami anggap lulus. Kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada Bu Helendra yang telah memimpin PDAM selama enam bulan terakhir ini. Maka dari itu kami juga berharap yang sama untuk PJS yang baru,” ucapnya.

Sementara itu, PJS baru PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang, Zunjjiar Nangtjik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin sementara PDAM.

Dia pun menyatakan siap membenahi manajemen PDAM untuk enam bulan kedepan, “untuk langkah awal ini saya akan meneruskan pekerjaan PJS lamayang Positif. Namun ada satu hal yang sangat penting adalah terjadi sejak pimpinan Direktur sebelumnya yakni Pak Adi, Ini target saya dalam waktu dekat in,” kata Zuniar.

Selain itu, lanjut Zuniar, langkah lain yang akan dilakukan ialah mengaktifkan kembali pelanggan yang memiliki potensi besar seperti halnya Pelindo dan Perusahaan-perusahaan besar lainnya.

“Ya secepatnya kita akan ke Pelindo, karena selama ini kita putus kontak, tidak tahu penyebabnya. Mestinya Pelindo harus gunakan air PDAM, karena berada di Kota Pangkalpinang jadi harus memberikan kontribusi Ke PDAM Pangkalpinang melalui jasa air bersih,”tegasnya.

 

 

        Disamping itu, tambahnya, pihaknya juga akan menawarkan jasa air bersih ke sejumlah Rumah Sakit dan Hotel yang berada di Kota Pangkalpinang. Dengan begitu, dia menyakini pendapat PDAM akan meningkat dan itu artinya, kedepan PDAM diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk Kota Pangkalpinang.

       Untuk itu saya minta dukungan dan kerjasama dari kawan-kawan yang ada di PDAM Kota Pangkalpinang, karena dalam hal ini saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan bisa memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah,”pungkasnya (Bpk. Zuniar Nangtjik)

 

- TERIMA KASIH -






Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)